Kamis, 17 September 2015

Bertempat di halaman Pendopo Bersinar Kel. Pembataan Kec. M. Pudak Kab. Tabalong, telah dilaksanakan Apel siaga Penanggulangan kebakaran hutan dan lahan. Bertindak sebagai Irup Kapolres Tabalong. Kamis (17/09/2015) jam 08.00 wita.

Dalam kegiatan dihadiri oleh Dandim 1008 Tanjung, Ketua DPRD, Sekda, Kepala BPBD, Kadis Kesehatan dr. syaiful, Ketua Damkar Tab  serta inst terkait.
Adapun Peserta upacara terdiri dari pleton Kodim,  Kompi 621 Hikun,  Polres,  Damkar,  Dinas Kesehatan dan tim BPBD kab. Tabalong. Dalam kesempatan tersebut selaku irup Kapolres Tabalong.  Dalam amanat Kaolres Tabalong menyampaikan ttg kesiapan dan kesiagaan seluruh lapisan masyarakat dan instansi terkait untuk mencegah kabut asap dari kebakaran Hutan dan lahan di wilayah kabupaten Tabalong.  

Kemudian Kapolres menyampaikan apabila ditemukan pelaku pembakaran, agar segera dilaporkan ke polres atau polsek terdekat. 

Selanjunya dihimbau kepada masyarakat untuk memakai masker.  Setelah amanat,  Kapolres dan unsur terkiat melakukan pemeriksaan pasukan dan sarana prasana.


0 komentar:

Posting Komentar

Kapolres Tabalong

Kapolres Tabalong
AKBP HARDIONO, S.IK

Inovasi Kreativ

Humas Polres Tabalong. Diberdayakan oleh Blogger.

Live Traffic Feed

Total Tayangan Halaman

Apakah Blog Kami Berguna Bagi Pengunjung

Translate

PROMOTER

Tribratanews Polri

Buku Tamu

Silahkan Klik Buku Tamu di Samping Kanan Untuk Mengisi
Mau Widget Ini? Klik Disini

Popular Posts

Arsip Blog

Polres Tabalong Tangkap Pengedar Obat Terlarang