Sabtu, 19 November 2016

Tribrata News Polres Tabalong. Polsek Jajaran Polres Tabalong melaksanakan Instruksi Pimpinan Agar Wilayah Kabupaten Tabalong Aman Kondusif terkait Polri menangani Perkara Bapak Basuki Cahaya Purnama atau Ahok serta Warga Tabalong jangan terprovokasi untuk melakukan Aksi Demo yang ada di Ibukota Jakarta.

Intruksi pimpinan disampaikan pada saat pelaksanaan Analisa dan Evaluasi Kinerja Polres Tabalong hari Jum’at kemarin (18/11/2016) yang dipimpin langsung Oleh Kapolres Tabalong AKBP Zuhdi Batubara, S.Ik.

Kapolsek Jajaran dan Para Bhabinkamtibmas Polres Tabalong meningkatkan kegiatan silaturahmi ke Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Tabalong. Sabtu (19/11/2016) jam 09.00 Wita.

Di dalam kegiatan tersebut anggota menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas, sehingga warga tabalong tidak mudah terprovokasi atas isu yang berkembang di masyarakat ataupun media online yang belum tentu fakta sebenarnya. Kita hindari hal – hal Provokatif mengarah SARA guna Menjaga Persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesian (NKRI).


Selama kegiatan berlangsung situasi aman kondusif.***humas/restabalong***

0 komentar:

Posting Komentar

Kapolres Tabalong

Kapolres Tabalong
AKBP HARDIONO, S.IK

Inovasi Kreativ

Humas Polres Tabalong. Diberdayakan oleh Blogger.

Live Traffic Feed

Total Tayangan Halaman

Apakah Blog Kami Berguna Bagi Pengunjung

Translate

PROMOTER

Tribratanews Polri

Buku Tamu

Silahkan Klik Buku Tamu di Samping Kanan Untuk Mengisi
Mau Widget Ini? Klik Disini

Popular Posts

Polres Tabalong Tangkap Pengedar Obat Terlarang