Kamis, 17 November 2016

Kamis (17/11/2016) jam 08.30 wita bertempat dirupatama Polres Tabalong menerima pengarahan dari Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Itwasda Polda Kalsel. Kegiatan Ini dipimpin Langsung oleh Ketua Tim Wasrik Itwasda Polda Kalsel AKBP Dwi Tjahjono, S.Ik beserta anggotanya.

Ketua Tim yang didampingi oleh Kapolres Tabalong AKBP Zuhdi Batubara, S.Ik memberikan arahan kepada seluruh Pejabat Utama Polres Tabalong dan Perwira Polres Tabalong.
Adapun arahan dari Ketua Tim Wasrik adalah Pengawasan dan Pemeriksaan Tahap II tentang Aspek Pelaksanaan dan pengendalian Tahap II di Polres Tabalong TA. 2016 bagian dari Tugas Itwasda Polda sebagai fungsi pengawasan internal setiap jajaran, sehingga jangan merasa takut dan apabila tidak jelas arahan ataupun tidak mengerti mohon ditanyakan saja kepada tim. Dan yang terakhir tujuan kami kesini bukan mencari cari kesalahan, namun meningkatkan kinerja satuan wilayah guna menuju Polri Professional, Modern dan Terpercaya.

Setelah selesai Arahan, Seluruh Bagian, Satuan fungsi dan Polsek Jajaran Polres Tabalong memasuki Aula Praja Utama Polres tabalong dilaksanakan pemeriksaan Administrasi oleh Tim Itwasda Polda Kalsel.


Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Polres Tabalong berakhir Jam 15.30 wita.***humas/polrestabalong***

0 komentar:

Posting Komentar

Kapolres Tabalong

Kapolres Tabalong
AKBP HARDIONO, S.IK

Inovasi Kreativ

Humas Polres Tabalong. Diberdayakan oleh Blogger.

Live Traffic Feed

Total Tayangan Halaman

Apakah Blog Kami Berguna Bagi Pengunjung

Translate

PROMOTER

Tribratanews Polri

Buku Tamu

Silahkan Klik Buku Tamu di Samping Kanan Untuk Mengisi
Mau Widget Ini? Klik Disini

Popular Posts

Polres Tabalong Tangkap Pengedar Obat Terlarang