Kamis, 26 Januari 2017

Rabu(25/01/2017) terjadi laka lantas yang mengakibatkan satu unit mobil innova warna Biru Metalik dengan Nomor Polisi DA 8275 TE masuk ke sungai dengan kondisi terbalik. Tempat kejadian laka lantas di Jalan A. Yani Km 216 Desa Padang Panjang Kecamatan Tanta Kabupaten Tabalong.

Berdasarkan data yang dikumpulkan oleh Unit Laka Lantas Polres Tabalong bahwa saksi menjelaskan bahwa pada jam 01.00 wita ada orang yang tidak dikenalnya mengetuk rumahnya dengan keadaan basah kuyup dan menyampaikan kami kecelakaan dan mobil kami masuk ke sungai. Kemudian sekumpulan orang tersebut sebanyak enam orang dipersilahkan masuk ke rumah dan diberikan saksi handuk serta sarung untuk mengeringkan badan ataupun pakaian mereka yang basah kuyup.

Lalu saksi berupaya keluar rumah melihat mobil innova yang dikendarai oleh sekumpulan orang tersebut ternyata memang benar.

Kemudian saksi juga menyebutkan sekumpulan orang tersebut sebanyak enam orang diantaranya tiga orang laki laki dan tiga orang perempuan. Identitas tidak diketahuinya.

Keenam orang itu diketahui juga oleh saksi tidak ada yang mengalami luka – luka. Dan mereka meninggalkan rumah dijemput oleh temannya menggunakan mobil .


Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik melalui Kasat Lantas AKP Faizal Amri Nasution, SH, MM menyampaikan bahwa Satuan lalulintas melakukan upaya olah TKP dan evakuasi mobil serta melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan dan identitas keenam penumpang mobil tersebut.(dny/humas/restabalong) 

0 komentar:

Posting Komentar

Kapolres Tabalong

Kapolres Tabalong
AKBP HARDIONO, S.IK

Inovasi Kreativ

Humas Polres Tabalong. Diberdayakan oleh Blogger.

Live Traffic Feed

Total Tayangan Halaman

Apakah Blog Kami Berguna Bagi Pengunjung

Translate

PROMOTER

Tribratanews Polri

Buku Tamu

Silahkan Klik Buku Tamu di Samping Kanan Untuk Mengisi
Mau Widget Ini? Klik Disini

Popular Posts

Polres Tabalong Tangkap Pengedar Obat Terlarang