Kamis, 26 Januari 2017

Pagi pagi Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik didampingi anggota melakukan pengecekan tempat penyimpanan barang bukti, gudang peralatan satuan sabhara, kendaraan dinas, ruangan kerja satuan kerja dan ruangan sentral pelayanan Polres Tabalong . Rabu (25/01/2017)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tabalong meyampaikan kepada anggota agar selalu menjaga dan merawat barang inventaris dinas dan jaga kebersihan ruangan kerja agar kita dalam bekerja selalu betah, sehingga kita merasa nyaman dengan suasana ruangan kerja bersih dan rapi.

Dan personil yang terlibat pelayanan terpadu Polres Tabalong agar sungguh – sungguh melayani  masyarakat. Layani dengan Senyum, Sapa dan Salam sebagaimana yang sudah diajarkan waktu kita Sekolah Pendidikan Kepolisian.


Adapun penekanan Kapolres Tabalong kepada personil SPKT (Setral Pelayanan Kepolisian Terpadu) adalah personil tidak boleh  arogan serta tidak ada praktek pungutan liar setiap menerima pengaduan masyarakat. Apabila saya temukan, akan ditindak sesuai dengan pelanggarannya baik tindakan disiplin maupun kode etik ataupun pidana. (dny/humas/restabalong)    

0 komentar:

Posting Komentar

Kapolres Tabalong

Kapolres Tabalong
AKBP HARDIONO, S.IK

Inovasi Kreativ

Humas Polres Tabalong. Diberdayakan oleh Blogger.

Live Traffic Feed

Total Tayangan Halaman

Apakah Blog Kami Berguna Bagi Pengunjung

Translate

PROMOTER

Tribratanews Polri

Buku Tamu

Silahkan Klik Buku Tamu di Samping Kanan Untuk Mengisi
Mau Widget Ini? Klik Disini

Popular Posts

Polres Tabalong Tangkap Pengedar Obat Terlarang