Jumat, 21 Oktober 2016

Kamis (20/10/2016) jam 08.30 wita dilaksanakan kegiatan gabungan Siwas dan Sipropam Polres Tabalong dalam rangka Sosialisasi Dumas Online dan Ops Gaktiblin Polri.

Adapun sasaran kegiatan yaitu Polsek Wilayah Selatan Polres Tabalong sebagai berikut :
1.         Polsek Tanta
2.         Polsek Muara Harus
3.         Polsek Pugaan
4.         Polsek Kelua
5.         Polsek Tanjung

Sasaran Ops Gaktiblin Polri yang dilakukan oleh Sipropam meliputi Gampol, Kelengkapan Adminidtrasi Personel, Performance, Senpi, Surat/ Kelengkapan Ranmor, Pungli/ Percaloan dalam Pelayanan Publik serta Makelar Kasus dan Penyalahgunaan Narkoba. Giat Ops Gaktibplin dipimpin oleh Baur Provos Sipropam Polres Tabalong BRIPKA ARIEF SHINDHOE KH, S.H beserta 2 (dua) orang Anggota Sipropam Polres Tabalong.


Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan sosialisasi aplikasi pengaduan masyarkat (Dumas) sebagai program Promoter Polri oleh Siwas Polres Tabalong, Kegiatan dipimpin oleh Kasiwas IPTU SANG PUTU RAKA dan 2 (dua) orang anggota Siwas, giat tersebut dihadiri Kapolsek dan anggotanya.


Selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan adanya urin anggota Polsek jajaran Positif menggunakan narkoba dan bagi anggota yang tidak lengkap administrasi diberikan teguran lisan oleh Sipropam dan sewaktu waktu akan kami cek kembali dengan waktu yang tidak ditentukan. Apabila masih ditemukan kesalahan yang sama, maka akan kami proses sesuai aturan disiplin anggota Polri.***humas/restabalong***

0 komentar:

Posting Komentar

Kapolres Tabalong

Kapolres Tabalong
AKBP HARDIONO, S.IK

Inovasi Kreativ

Humas Polres Tabalong. Diberdayakan oleh Blogger.

Live Traffic Feed

Total Tayangan Halaman

Apakah Blog Kami Berguna Bagi Pengunjung

Translate

PROMOTER

Tribratanews Polri

Buku Tamu

Silahkan Klik Buku Tamu di Samping Kanan Untuk Mengisi
Mau Widget Ini? Klik Disini

Popular Posts

Arsip Blog

Polres Tabalong Tangkap Pengedar Obat Terlarang