Jumat, 21 Oktober 2016

Rabu (19/10/2016) jam 08.00 wita, bertempat di halaman Polres Tabalong telah dilaksanakan upacara Penyerahan kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas sebanyak 60 unit kendaraan bermotor roda dua beserta helm Standar SNI dan Mega Pone serta Tas ransel yang berisi berbagai peralatan kelengkapan tugas yang terdiri dari 1 buah Tongkat T, 1 set lampu Senter, 1 set lampu apel, 1 buah borgol, 1 buah jas hujan.

Dalam upacara Penyerahan ini dipimpin oleh Waka Polres Tabalong Kompol Henry Novika Chandra S.ik MH. Kepada 3 (tiga) orang perwakilan Bhabinkamtibmas, untuk menerima Ranmor dinas  tersebut beserta kelengkapannya.

 Dalam kesempatan ini disampaikan oleh Waka polres Tabalong bahwa bagaimana kita ketahui bersama  Bhabinkamtibmas ini adalah sebagai pilot projek dari pada institusi Polri dimana dengan kebijakan satu desa satu Bhabinkamtibmas.

Diharapkan Bhabinkamtibmas  mampu untuk memecahkan permasalahan permasalahan sosial, permasalahan  kriminal maupun  permasalahan lain dimasyarakat dan juga

dapat meningkatkan pelayanan Kepolisian yang Profesional Modern dan Terpercaya didesa binaannya. ***humas/restabalong***

0 komentar:

Posting Komentar

Kapolres Tabalong

Kapolres Tabalong
AKBP HARDIONO, S.IK

Inovasi Kreativ

Humas Polres Tabalong. Diberdayakan oleh Blogger.

Live Traffic Feed

Total Tayangan Halaman

Apakah Blog Kami Berguna Bagi Pengunjung

Translate

PROMOTER

Tribratanews Polri

Buku Tamu

Silahkan Klik Buku Tamu di Samping Kanan Untuk Mengisi
Mau Widget Ini? Klik Disini

Popular Posts

Arsip Blog

Polres Tabalong Tangkap Pengedar Obat Terlarang